Wednesday 4 February 2015

Divoom Ituor Ozzo Speaker

DIVOOM ITUOR OZZO


    Satu lagi Speaker portable dari DIVOOM, yaitu iTour Ozzo, yang patut anda pilih jika memerlukan speaker tambahan untuk mendengarkan musik atau bermain game dengan hasil audio yang lebih bagus.

    Memeliki Speaker portable dengan kemampuan baterai recharge, dan dapat bertahan digunakan terus menerus selama 6 jam, serta
mampu memproduksi suara bass yang bulat, sangat penting untuk dimiliki anda yang sering bepergian. Divoom iTour Ozzo juga hadir dengan desain yang compact dan stylish, cocok untuk anda yang mobile sehingga mudah untuk membawanya ke mana saja, dan membutuhkan hiburan musik dari netbook/laptop/MP3/MP4/MP5/Portable CD Player.

    Speaker Portable ini juga men-suport hampir semua handphone, termasuk BlackBerry/iPod/game console karena iTour Ozzo memberikan audio connector Nokia/SonnyEricsson. 

    Spesifikasi lengkap iTour Ozzo menggunakan Output 4 watt saja, dengan ukuran Driver size: 2x1,5 inci full range micro metal driver, Signal to Noise Ratio:>80db, Frequency Response:80Hz-20kHz, Disstortion:<0,5%, Battery Voltage:3,7V, Battery Capasity:500MAH, Battery Charging Voltage:USB atau AC/CD adaptor= 4.2V;0,3A, Charge Time:USB 4hours, DC (3 hours).

Semoga dapat bermanfaat, dan segera beli ya, janagan sampai kehabisan Stock nya.... 

Ads Inside Post