Wednesday 18 February 2015

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Sangre Del Toro

Battlefield : Bad Company 2 Sangre Del Toro


       Kondemania ~ Halo sobat Konde mania, balik lagi ke artikel Admin ini, Semoga bermanfaat.  Setelah sebelumnya admin membagikan Walkthrough High Value Target kini admina akan membagikan misi selanjutnya yaitu Sangre Del Toro. Semoga dapat bermafaat dan dipraktekkan ya.

     Sangre Del Toro adalah misi ke sembilan dari Battlefield 2 ini. Ini terjadi di Gurun Atacama di Amerika Selatan, dan fitur hamparan pasir, batu, benteng dan beberapa kapal karam. Tujuan bravo-Two Charlie adalah untuk menemukan Sangre del Toro, sebuah Panama tua terdaftar kapal kontainer yang berisi bagian kunci dari Senjata Scalar asli Jepang.Tangga di akhir tingkat terakhir menyebabkan sangat ruangan di mana Kirilenko adalah saat hadir. Dia melihat sebuah manifest pengiriman untuk kapal bernama Sangre Del Toro. Sebuah ledakan berbunyi, memungkinkan Kirilenko untuk melarikan diri, namun lagi. Untungnya Flynn berada di daerah untuk mengekstrak B Perusahaan.

Berikut adalah Walkthrough nya, disimak dengan baik ya :

~ FMV. Ambil alih Jeep. Tembak si pengemudi yang melarikan diri. Tuju target kiri di map. Sampai di tujuan, Anda akan otomatis turun dari Jeep. Maju tembak 2 musuh. Ikuti tim, dan daki tebing. Pandangan akan terhalang oleh debu dan pasir. Tembak musuh di antara badai pasir. Akses SupplyDrop. Bidik musuh di atas tebing. Ikuti alur. Habisi musuh di pos atas. Setelah beres, dua helikopter akan datang.

~Gunakan RPG ang tergeletak dekatr dua pos di situ atau gunakan dua mount-ed weapon untuk menghancurkannya. Turun ke bawah. Akses Komputer. FMV. Naiki jeep dan tuju target berikut. Ikuti alur jalan dan bekas jejak ban hingga sampai ke gerbang semacam benteng. Ikuti tim, tembak musuh dan masuki kolong jembatan. Naiki tangga demi tangga dan masuki ruang deat situ untuk mengakses Supplydrop. Turuni tangga, dan ikuti alur hingga bertemu tim. Bersiap hadapi pertempuran sengit di sini.

~ Setelah beres, maju dan ikuti tim. Naiki tangga, dan kembali pertempuran sengit harus dihadapi. Begitu beres, jangan duu dekati komputer. Siapkan dulu RPG, baru dekati kompyter. Sebuah helikopter tiba tiba akan datang, Hancurkan helikopter ini dengan RPG dan dekati Komputer. FMV. Naiki Jeep dan tuju target berikut. berikut. Ikuti jalan hingga sampai ke barikade. Habisi sniper di gedung kiri dan segera lari berlindungdari serangan sniper dan RPG. Gunakan pelontar granat dan tembak kan ke arah munculnya roket RPG. Habisi musuh yang ada.

~ Bergeraklah melalui bagian belakang rumah. Akses Supplydrop di pojk kanan ( ambil sniper riffle jika belum punya). Bidik Sniper. Naiki jeep dan tuju target lokasi. FMV. Sarge akan mengakses komputer dan anda harus menuju lokasiterakhirsendiri. Kembali naiki jeep dan tuju target di map. Habisi penembak RPG di kota. Ikuti alur jalan dan tuju target. Turun dari jeep, dan akses komp0uter, serta Supplydrop.

~ Naiki biggy yang ada di sini. Ikuti jejak ban sampai di bangkai kapal berisi peti kemas. Turun dari Buggy, bidik flammable barrel di antara peti kemas. Ledakan akan membuat peti kemas bergeser jatuh dan membentuk jalan. Naiki buggy dan lalui jalan yang terbenotuk. Ikuti alur. Tembak musuh dengan buggy di depan.

~ Turun dari Buggy dan masuki bangkai kapal. Ikuti alur di dalam kapal. Merunduk untuk melalui jendelanya. Lewati pintu dengan tangga rebah di depannya. Ikuti alur hingga sampai di depannya. Ikuti alur hingga sampai di jalan buntu. Ada jendela di atas. Loncat ke atas peti metal, titi tangga dan loncat ke atas peti metal. Selanjutnya, masuki jendela. FMV.

    Berikut artikel tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Sangre Del Toro, semoga bermanfaat untuk kita sendiri. Jangan lupa Like dan tinggalkan Comment nya ya gan. Berbagi bersama Blogger itu adalah hal yang baik dan tidak boleh ditinggalkan.

1 comment:

Ads Inside Post