Monday 9 February 2015

Kendalikan Komputer dengan Handphone

Kendalikan Komputer dengan Handphone







      Teknologi kini sudah semakin maju, dengan teknologi yang terus berkembang dengan melaju sangat cepat. Kini ada cara untuk mengendalikan Komputer dengan Handphone yang mudah digunakan dengan mudah bagi penikmatnya.
   
       Anda pastinya sibuk dengan kerja anda di dunia nyata (Bagi yang Sibuk), tetapi kini ada cara yang mudah untuk orang yang sibuk dengan kerjanya. Apa itu?. Yaitu bagi anda yang mempunyai Komputer namun jarang menggunakannya, pasti anda merasa riuh di hati. Pakai lah Handphone untuk mengendalikan Komputer anda. Anda dapat mengendalikan isi di dalam komputer anda. Bagaimana caranya : (Cekidot)

1. Pasang bluetooth dongle pada komputer Anda, dan download aplikasi mobile witch server dari situs http://www.mobilewitch.com dan mobile witch client dari situs http://www.getjar.com.


2. Install mobile witch server dan mobile witch client pada handphone anda, dan jalankan mobile witch server dan tunggu hingga muncul jendela koneksi pada panel taksbar.


3.  Aktifkan mobile witch client dan carilah koneksi server. Sesaat kemudian akan muncul menu pada handphone anda untuk mouse, Keyboard, Application, dan utilities.


4.  Menggunakan mouse mode, anda dapat mengontrol pergerakan mouse pada komputer anda dengan tombol 2, 4, 5, dan 8 untuk kontrol gerak, dan angka 3 untuk klik kanan.




5. Pada application mode, anda dapat mengontrol aplikasi seperti Winamp, Explorer, Windows Media Player, dan bahkan PowerPoint.




Demikian Info ini Admin konde bagikan, mudah mudahan bermanfaat dan bisa dipraktekkan dengan mudah..  
 

8 comments:

  1. heheehee, thks ya infonya...saya jd punya refrensi tambahan tntang app remote control pc

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Ya bisa lah mas... Android kan lagi Ngetren :-bd

      Delete
  3. wah yang bener nihh,, hebat sekarang teknologinya... applikasinya... thanks gan

    ReplyDelete
  4. mantap gan informasinya, dapat ilmu baru nih.

    ReplyDelete

Ads Inside Post