Monday 9 February 2015

Membuat satu Email untuk banyak Account Facebook

Membuat satu Email untuk banyak Account Facebook


       Saat ini, situs jejaring sosial makin banyak digandrungi oleh masyarakat luas yang sudah melek di Internet. Fenomena ini memungkinkan satu orang dapat mempunyai banyak account pada satu situs jejaring sosial. Apakah yang dimaksud??. Yang dimaksud adalah Facebook.

       Facebook kini sudah menjadi trendy dunia di jejaring sosial dan menjadi nomor 1 terbaik jejaring sosial. Facebook adalah situs terbanyak yang dikunjungi orang kedua di dunia setelah Google . Mempunyai Facebook hanya 1 itu pasti bosan, tetapi jika kita mempunyai lebih dari satu pasti anda akan membuat kesenangan dalam diri anda sendiri dengan menjadi Account boongan, anonymous, Kloning, dll.

       Berikut adalah cara membuat banyak account Facebool hanya dengan 1 email, silahkan di cermati :

1. Anda mempunyai alamat email yudikonde@gmail.com. Anda ingin membuat beberapa account dengan email tersebut. Ubah domain gmail, jika sebelumnya yudikonde@gmail.com sudah pernah teregistrasi. Gunakan yudikonde@googlemail.com.

2. Cara kedua dengan menambah kan tanda titik pada username email anda. Alamat email anda oma.joshua@gmail.com untuk username kedua anda dapat menggunakan username oma.jos.ua@gmail.com.
3. Ketigamenggunakan tanda - diikuti dengan tambahan huruf. Alamat email username pertama anda adalah nanuki.bala@gmail.com. Sekarang buat username kedua dengan alamat email yang sama dengan tambahan tanda - dan huruf menjadi nanuki.bala-k@gmail..com.

4.  Terakhir, anda bisa menggabung kan semua cara langkah langkah sebelumnya. Contoh yudi.ganteng@gmail.com sebagai username pertama dan untuk username kedua dengan kombinasi yu.di.ganteng-b@googlemail.com.


 Demikian lah artikel ini saya bagikan, semoga dapat bermanfaat bagi kita semua....



 

4 comments:

Ads Inside Post