Wednesday 11 February 2015

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heart of Darkness

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heart of Darkness


      YudiKonde ~ Halo sobat Konde mania, balik lagi ke artikel Admin ini, Semoga bermanfaat. Setelah sebelumnya admin memberi Walkthrough misi ke dua untuk Battlefield : Bad Company 2 ini. Kali ini admin akan memberi walkthrough untuk misi ke tiga nya. Misi ini bernama Heart Of Darkness. Mudah mudahan bermanfaat.
      
        Di mana Anda harus mengikuti unit Anda melalui desa. Tapi pertama-tama Anda harus bertahan naik helikopter dengan pilot hippy. Anda perlu untuk menghancurkan stasiun M-COM untuk berhasil dalam misi ini. Perhatikan langkah-langkah video ini untuk mempelajari cara menyelesaikan Heart of Darkness misi di Bad Company 2.

Berikut Walkthroughtnya, pperhatikan dengan saksama :

~ FMV, Setelah turun dari helikopter, susuri sungai. Ikuti tim. Masuki perkampungan "mati" dengan mayat dimana mana . Dekati salah satu rumah diuj. FMV. Habisi musuh yang datang.

~ Terakhir bidik musuh bersenjata RPG di teras rumah atas. Tuju ke sana dan ambil RPG yang tergeletak. Gunakan RPG dan tembak speed boat yang datang dan memborbadir tim anda dengan RPG tadi. Setelah beres, turun dan tuju ke perahu. Naiki perahu dan kendarai. Susuri sungai hingga ujung. Turun dari perahu dan susuri sungai. Hadapi musuh yang menyerang tiba tiba di sungai. Ikuti alur. Tembak musuh, naik ke darat.

~ Naiki beberapa tangga batu hingga ke puncak. Ikuti alur. Akses Supplydrop (sebaiknya ambil snipper Riffle). Bidik musuh dari atas. Turun dan tembak musuh yang tersisa. Tuju perahu, naiki perahu dan susuri sungai. Dekat Lumberyard, turun dari perahu dan akses Supplydrop. Bidiki musuh yang berada di camp depan. Setelah tak ada perlawanan, tuju ke sana. Dekati militia logging camp dan habisi musuhyang tersisa. Naiki tangga, tembak musuh dan ikuti alur. FMV.

Berikut artikel tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heart of Darkness, semoga bermanfaat untuk kita sendiri. Jangan lupa Like dan tinggalkan Comment nya ya gan. Berbagi bersama Blogger itu adalah hal yang baik dan tidak boleh ditinggalkan.
 

6 comments:

  1. Wah sepertinya cukup sulit tapi seru ...
    tapi saya belum masuk ke misi itu gan :D

    ReplyDelete
  2. Btw ane bukan gamer battlefield tapi kayaknya game nie kece juga :v

    ReplyDelete
  3. wow keren, yg terbaru rilis bulan maret ni ...:-bd

    ReplyDelete
  4. wew battle field :v ane baru main yang BF 4 :v di PS3 :v

    ReplyDelete
  5. Keren tuh gamenya. Sayangnya saya belum punya :D

    ReplyDelete

Ads Inside Post