Wednesday 11 February 2015

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Up River

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Up River


   YudiKonde ~ Halo sobat Konde mania, balik lagi ke artikel Admin ini, Semoga bermanfaat. Setelah sebelumnya Admin memberi Walkthrough tentang Heart Of Darkness. Kali ini Admin akan memberikan Walkthrough tentang Up River. Semoga di perhatikan ya.

    Up River adalah misi Ke empat dari Game Batllefield : Bad Company 2 ini. Tingkat dimulai di mana Heart of Darkness tinggalkan, sebagai Marlowe dan Haggard tetap memberi dukungan sniper untuk sisa skuad. Ini terjadi selama badai guntur yang digunakan untuk menutupi tembakan dari senapan sniper Lawan yang menjaga. Menjelang akhir, pemain harus menyelamatkan Aguirre dari ditangkap oleh Rusia. 

Berikut Walkthrough tentang Up River ini, Perhatikan dengan saksama :

~ Ikuti Tim, dekati dan sergap sniper musuh dengan pisau. Selanjutnya, bidik musuh di bawah denagn sniper riffle. Tembak musuh hanya pada saat terdengar guntur. Anda harus membereskan 6 penjaga secara berturu turut. Namun, hanya dua penjaga terakhir yang butuh skill ekstra karena mereka saling berhadapan.

~ Setelah beres, turun dan bergabung dengan tim. Ikuti tim. Hati hati terhadaf kawat jebakan. Netralkan 3jebakan hingga sampai ke camp. Ikuti rim memasuki camp. Habisi musuh. Susuri pinggir jurang dan ikuti tim. Bidik 2 sniper di menara dan beberapa musuh di bawah. Trun ke sungai , habiisi musuh disini. Ikuti alur sungai menuju ke camp. Habisi musuh yang ada. Ikuti tim FMV. Akses Supplydrop. Bidik musuh di bawah dengan sniper riffle.

~ Setelah beres, turun kebawah. Ikuti tim, habisi musuh. Tak lama kemudian, anda akan diberondong peluru oleh musuh dengan MG. Gunakan pelontar granat atau RPG untuk membungkamnya. Jika beres, segera haisi musuh lainnya. Ikuti tim. Habisi musuh di di rumah depan. Masuki rumah itu dan habisi musuh di rumah berikut. Masuki rumah dan ambil RPG musuh Segeratembak armored car yang masuk pekarangan dengan RPG. Habisi musuh yang tersisa dan keluar. Ikuti jalanan. Masuki gerbang dan bersiap hadapi perlawan musuh.

~ Setelah membereskan mereka semua, ambil RPG dekat situ atau bila sudah punya segera gunakan untuk menembak tank yang datang. Setelah tank hancur, tuju Sarge dan ambil pistol di tangannya. Maju, dan tembak sang penyandera. FMV.

Berikut artikel tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Uf River, semoga bermanfaat untuk kita sendiri. Jangan lupa Like dan tinggalkan Comment nya ya gan. Berbagi bersama Blogger itu adalah hal yang baik dan tidak boleh ditinggalkan.

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post