Saturday 14 February 2015

Cara Membuat Logo Blog

Jika anda mau untuk membuat logo Blog anda,disini saya akan memberikan beberapa situs online yang bisa anda gunakan untuk membuat logo blog anda.Berikut keterangan dan link situsnya.Selamat mencoba.
 

Memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk design-nya, misalnya patterned text generator, glitter text generator, LCD text generator, marquee text generator, dan masih banyak lagi yang lainnya. Memiliki interface yang bersih dan waktu muat halaman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam membuat logo.


FLaming text memiliki banyak sekali koleksi design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan paling animatif. Membuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Interface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang diedit sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman untuk kembali mengedit.


Sama halnya dengan flamingtext, cooltext memiliki banyak koleksi design dan memiliki interface editor yang mudah dan handy, sehingga siapapun dapat dengan mudah menggunakannya. Terdapat dua jenis design, yaitu logo dan button. Dilengkapi pula dengan puluhan jenis font menarik yang dapat dipilih dan disesuaikan dengan design blog.
 
Semoga bermanfaat........

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post