Saturday 14 February 2015

Waltrough Battlefield : Bad Comfany 2 High Value Target

Waltrough Battlefield : Bad Comfany 2 High Value Target

     YudiKonde ~ Halo sobat Konde mania, balik lagi ke artikel Admin ini, Semoga bermanfaat. Setelah sebelumnya admin membahas tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heavy Metal yang semoga dapat anda lewati. Namun kini admin akan membagikan kelanjutan kisahnya atau misinya yaitu di High Value Target. Semoga dapat diterima dan dibaca secara Saksama.

      High Value Target adalah misi ke delapan dari game ini, misi ke delapan ini sagat singkat. Tetapi bagi pemula yang belum mengetahui nya mungkin agak sedikit lamaKirilenko tidak di kota, tapi salah satu anak buahnya itu. Sarge menyuruhnya berbicara, dan sekarang kita tahu, pasti, dimana target man kita. Kami telah dikomandoi beberapa marinir dan konvoi Humvee untuk membantu kami dalam misi ini.

Berikut adalah Walthrough nya, perhatikan dengan saksama ya :

~ Anda berada di atas Humvee. Tembak musuh yang terlihat. Saat melintasi jembatan, habisi musuh di seberang, terutama yang bersenjata RPG. Tetap siaga dan tembaki musuh di tebing, hingga Humvee terbakar di dekat barikade.

~ Lanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki, naiki tangga. Ikuti tim. Tembaki semua musuh yang ada. Ledakan akan terjadi dimana mana. Ikuti alur. Setelah sampai di jalan buntu, turun ke sungai. Masuki terowongan. Tembak musuh di sini. Panjat tangga. FMV.

 Berikut artikel tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heart of Darkness, semoga bermanfaat untuk kita sendiri. Jangan lupa Like dan tinggalkan Comment nya ya gan. Berbagi bersama Blogger itu adalah hal yang baik dan tidak boleh ditinggalkan.

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post