Saturday 14 February 2015

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heavy Metal

Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heavy Metal

       YudiKonde ~ Halo sobat Konde mania, balik lagi ke artikel Admin ini, Semoga bermanfaat. Sebelum ny admin telah memberikan Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Snow Blind. Kini admin Konde akan memberikan Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heavy Metal. Mari diperhatikan dengan saksama.

       Heavy Metal adalah misi ke 7 dari Game Gattlefield : Bad Company 2 ini. Kita perlu mengambil beberapa radar untuk memungkinkan dukungan udara ke daerah sebelum pindah. Menara tangki memiliki paket optik di atasnya, yang memungkinkan Anda untuk memperbesar drastis lebih dekat dari biasanya. Anda harus memecat jauh di atas target pada kisaran untuk memiliki kesempatan untuk memukul, tetapi itu berarti Anda sering bisa aman dari tembakan musuh. Pindahkan ke bawah bukit.

Berikut Walkthrough nya, disimak dengan baik yah :

~ FMV. Kali ini, Anda mengendarai tank. Berjalan perlahan mengikuti alur dan tembak, serta hancurkan target yang ditandai. Setelah beberapa waktu, turun dari tank, dan akses komputer. Konfirmasi koordinat agar rekan anda bisa menembakkan misil.

~ Kembali ke tank dan jalankan. Ikuti alur jalan. Tembak tank musuh saat mendekati pemukiman. Ikuti alur dan hancurkan 2 tank musuh. Masuki pemukiman. Turun dari tank.Gunakan binocular untuk memberi koordinat target, yakni musuh di atap atap rumah.

~ Settelah beres, berkumpul dengan tim untuk memasuki kota yang hancur dengan berjalan kaki. Ikuti tim. Hancurkan penembak MG dengan RPG. Habisi musuh yang ada dan dekati target. FMV.

Berikut artikel tentang Walkthrough Battlefield : Bad Company 2 Heavy Metal, semoga bermanfaat untuk kita sendiri. Jangan lupa Like dan tinggalkan Comment nya ya gan. Berbagi bersama Blogger itu adalah hal yang baik dan tidak boleh ditinggalkan.
 

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post