Monday 2 February 2015

Home


Asslaamu'laikum WR WB

       Pertama tama mari kita Ucapkan puji syukur atas kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberi kita kesehatan dan keselamatan sehingga kita dapat menikmati zaman yang sudah maju dan modern ini. Dan tidak Lupa pula kita selamatkan Shalawat nabi kepada nabi junjungan Tuhan
yakni Nabi Muhammad SAW, yang telah membawa kita dari zaman Jahiliah ke zaman yang maju ini. Baiklah langsung Saja......... :

    Blog ini terbuat karena keinginan saya yang ingin mendapatkan uang dari Blogger. Namun sampai saat ini blog ini terus berlanjut dikarenakan para pembaca artikel ini yang telah membaca dan membagikan ilmunya kepada orang lain.

      Blogger adalah sebuah sarana yang diperuntukkan untuk khalayat umat yang dipergunakan untuk berbagi Informasi sesama manusia. Kita dapat mengeshare sesuatu ataupun mengunjungi blog seseorang untuk mendapatkan Informasi.  Salah satu blog yang saya buat adalah YudiKonde.blogspot.com dan semoga Blog ini membawa manfaat dan barokah bagi pembacanya.

      BPila ada kesalahan kesalahan kata mohon dipersilahkan dimaafkan, karena Kesempurnaan milik Tuhan dan kekuranagn milik Kita semata.

Wasslamu'laikum WR WB



No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post