Monday 2 February 2015

Rekomendasi Komik

Rekomendasi Komik

1.The Shape of Voice ( Koe no Katachi )
Genre :  Drama, Romance, Slice Of Life
A Silent Voice (Japanese: 聲の形  Koe no Katachi, lit. "The Shape of Voice") Adalah Manga yang ditulis dan di ilustrasi oleh Yoshitoki Oima 
Sinopsis: Shoko Nishimiya, seorang siswa sd penyandang tuna rungu. Dia pindah ke sekolah baru. Dimana dia di bully oleh teman sekelasnya. Shouya Ishida, Salah satu yang membully Shoko. Sampai Shoko pindah sekolah. Akibatnya, Shoya di kucilkan dan dibully. tidak ada teman dan rencana masa depannya. Ini adalah cerita penebusan dosanya.


2.House of The Sun ( Taiyou no Ie )

Genre : Romance, Shoujo, Slice of Life
Taiyō no Ie (たいようのいえ?, House of the Sun) adalah manga ongoing yang ditulis dan di ilustrasi oleh Taamo
Sinopsis: Dahulu, tempat itu bagaikan rumah sihir.
Tempat yang dapat membuatku tertawa walau aku sedang menangis sekalipun...
Aku senang, sekarang aku harus pulang ke rumah ini.
Semasa kecil, Mao sering bermain di rumah Hiro, tetangga depan rumahnya.
Di rumah itu Mao bisa jadi bersemangat.
Beberapa tahun kemudian, Mao merasa kehilangan tempatnya di rumah ketika ayahnya menikah kembali.
Kini, satu-satu tempat untuknya pulang adalah... rumah Hiro...


3.Orange



Genre: Romance, Slice of Life
Orange (オレンジ Orenjiadalah manga ongoing yang ditulis dan di ilustrasi oleh Ichigo Takano
Sinopsis: Musim semi saat kelas 2 SMA, aku menerima surat dari diriku yang ada di 10 tahun mendatang. Di situ tertulis “aku nggak ingin kamu menyesal seperti diriku”. Itulah permohonan untuk Naho yang berumur 16 tahun…

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post