Monday 2 February 2015

Masalah Masalah yang dialami Tukang Pos ketika ingin mengantarkan Pesan

Masalah Masalah yang dialami Tukang Pos ketika ingin mengantarkan Pesan

    Tidak kebnanyakan orang yang telah mengirim surat atau pesan melalui kantor post (Apa itu Kantor Post) . Tentu setiap kita mengrimkan barang atau surat melalui kantor post pasti ada saja masalah yang dihadapinya, antara lain:
1. Syarat syarat yang diputuskan oleh pihak kantor post harus kita penuhi.
        Tentu saja jika kita ingin mengirim suatu pesan kita harus memenuhi syarat syaratnya terlebih dahulu.Syaratnya Klik Disini
2. Jangan meminta untuk mengirim surat disaat waktu yang tidak ditentukan oleh pihak kantor pos.
      Contohnya kita mengirim surat di waktu hari minggu, padahal jadwal buka di hari minggu itu tidak buka. kita harus tahu jadwal buka tutup kantor post itu.
3. Cuaca yang tidak mendukung untuk mengirim surat tersebut
     Banyak alasan, bahwa cuaca adalah penghambat terbesar ketika kita ingin mengirim suatu pesan
atau surat. ketika kita mengirim melalui kantor pos, tetapi cuaca sedang tidak bersahabat pasti si tukang antar surat kita itu akan menunda proses pengiriman surat kita itu dan waktu pas hari surat sudah sampai itu tidak terpenuhi.
4. Ada kendala / masalah dijalan
     Pastinya semua yang kita lakukan tidak berjalan mulus atau berjalan secara 100 %, pasti ada saja yang menghambat kita . Contohnya Tukang pos ini ketika ingin mengantarkan surat ke penerima tiba tiba dijalan ada masalah yang dihadapinya ada yang Bocor Ban, Macet, Bencana Alam, atau motor nya dicuri, ditilang sama polisi, kecelakaan, dll.
5. Tersesat dijalan
     Ketika kamu ingin mengirim surat melalui kantor pos pastikan anda menyertakan alamat yang lengkap dan benar. Jika anda tidak memberikan alamat yang tidak benar maka pengirim surat ini akan tersesat dan mana tpahu dia ( Nggak ada duit) dia nggak bisa makan/ (Duitnya habis)......

Itulah Hal Hal atau Faktor Faktor yang menyebabkan Tukang pos mengirim surat tidak pada waktunya..

Sekian post yg saya berikan, semoga bermanfaat dan dicerna.!!!!!

No comments:

Post a Comment

Ads Inside Post